Monday, February 23, 2015

Jual susu kolostrum sapi untuk bayi dan anak di tangerang

Agen Tempat Jual susu kolostrum sapi untuk bayi dan anak di tangerang


Kolostrum (dari bahasa latin colostrum) atau jolong adalah susu yang dihasilkan oleh kelenjar susu dalam tahap akhir kehamilan dan beberapa hari setelah kelahiran bayi. Kolostrum manusia dan sapi warnanya kekuningan dan kental. Kolostrum penting bagi bayi mamalia (termasuk manusia) karena mengandung banyak gizi dan zat-zat pertahanan tubuh.
K-C Susu Skim Bubuk merupakan susu skim bubuk terbaik berasal dari kualitas unggul susu sapi yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik.

K-C Susu Skim Bubuk adalah susu tanpa lemak dibuat dengan menghilangkan sebagian besar air dan lemak yang terdapat dalam susu.

Manfaat Susu Colostrum Sapi

  •     Mendukung sistem kekebalan tubuh

  •     Regenerasi sel

  •     Bermanfaat untuk bayi, anak, dan orang dewasa.


Jual susu kolostrum sapi untuk bayi dan anak  di tangerang, agen jual susu colostrum ,tempat jual susu colostrum untuk anak di tangerang,susu kolostrum tangerang,jual susu kolostrum di tangerang selatan
Manfaat Kolostrum untuk Kesehatan

Susu kolostrum untuk Bayi /Susu colostrum untuk bayi
Kolostrum kaya akan karbohidrat, protein dan antibodi. Selain itu, kolostrum juga rendah lemak sehingga baik dikonsumsi oleh bayi karena pencernaan mereka masih sangat lemah.

Kehadiran antibodi penting untuk membantu bayi untuk menumbuhkan imunitas mereka. Kolostrum juga berfungsi sebagai pencahar ringan yang mendorong kelancaran feses pertama bayi, yang dikenal sebagai mekonium yang tinggi kadar bilirubin sehingga mencegah penyakit kuning.

Susu kolostrum untuk Anak 
Kolostrum memainkan peran penting dalam pengembangan sistem kekebalan tubuh pada anak Anda. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa pemberian kolostrum pada anak-anak akan membuat mereka tumbuh kuat secara fisik dan sehat tidak hanya di tahun-tahun awal tapi sepanjang masa dewasa. Selain itu, juga mengurangi kemungkinan tertular penyakit pencernaan dan pernapasan seperti asma.

Susu Kolostrum untuk Dewasa dan orang tua

Konsumsi rutin kolostrum berfungsi memulihkan dan memaksimalkan sistem kekebalan tubuh orang dewasa. Kolostrum juga membantu menstabilkan tingkat metabolisme yang tidak menentu pada saat aktivitas fisik berat dan tekanan mental. Kandungan karbohidrat yang tinggi memberikan tambahan energi sehingga digunakan secara luas oleh atlet.


TESTIMONY Susu Kolostrum

    Saya merawat nenek saya usia 79 tahun, tidak bisa jalan dngan lancar sljika jalan sampai bungkuk krena lututnya terasa sakit dan kaki terasa berat untuk melangkah, sudah berobat tdak kunjung sembub, stlah konsmsi susu skim 3 minggu konsumsi awal susah dapat berjalan biasa skarang sudah bsa jalan normal dan konsumsi susu tiap hari.
 - Joko Sabar Priambodo

Sebelumnya saya sakit pada tulang belakang, hingga pada saat tidurpun tersiksa, saya khawatir sekali terkena lumpuh di usia saya 56 tahun. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi selamah 1 bulan pagi dan malam K-C Susu Skim, sakit tersebut hilang. Terima kasih K -C SUSU SKIM . Terima kasih K-Link.
 - Muhamad Fahri


kami melayani agen penjualan susu kolostrum sapi untuk bayi, anak dan dewasa untuk wilayah
tangerang :Karawaci,Cibodas ,Perumnas, Cibodas Baru, Jati ,Negla Sari,Uwung,Jatake,Cimone, Perumnas, Cipondoh, Cikokol, Malabar,Batu Ceper, Aqiqah Ciledug, Karang Tengah, Larangan,Lembang, Gondrong, Kunciran.Ciledug 
Tangerang Selatan: bintaro, bsd serpong, gading serpong, ciputat, pamulang, graha raya, bintaro, pondok aren , pondok kacang, pamulang, cipadu, 
kabupaten tangerang :cikupa, citra raya, balaraja, curug, pasar kemis, cikande, mauk, bonang, kelapa dua tangerang, binong, lippo karawaci, legok dan daerah lainnya

0 comments:

Post a Comment

susu kolostrum